Cara Daftar Kaskus Terbaru 2015

Cara Daftar Kaskus - Tentunya Kita semua tau kalau kaskus adalah Forum Terbesar di indonesia bahkan masuk ke dalam 3 forum terbesar didunia, didalam forum kaskus terdapat banyak tema yang bisa anda diskusikan atau share sesuatu yang bermanfaat, Dari The Lounge yang temanya bebas dan untuk bersantai, bahkan ada Forum Jual Beli yang paling populer di Kaskus.

Bagaimana Cara Daftar di Kaskus? Kalau mendaftar di kaskus sih gampang-gampang ajah buat saya, hehe, Nahh senjata yang anda butuhkan dalam membuat akun kaskus adalah EMAIL, jika anda tidak mempunyai email silahkan buat terlebih dahulu di sini Cara Membuat Email Terbaru, Jika anda sudah mempunyai Email, Kita Lanjut Cara daftar di Kaskus.

Cara Daftar Kaskus

2. Setelah masuk ke Kaskus, akan terllihat gambar seperti dibawah ini.

Cara Daftar Kaskus

3. Nahh sekarang anda hanya perlu mengisi formulir di atas, sesuai dengan data yang diminta, Setelah mengisi formulir diatas, Beri tanda centang pada kotak kecil yang bertuliskan " I have read, and agree to the Kaskus Networks Terms of Service", Setelah itu Tekan Tombol Submit.

4. Langkah Terakhir, anda hanya perlu mengechek Akun Email anda, Lalu cari pesan dari Kaskus, nanti anda akan diberikan Link untuk pengaktifan akun Kaskus anda, nahh sekarang akun kaskus anda sudah aktif dan sudah bisa dipakai untuk berdiskusi di forum kaskus.

Nahh gampang kan Cara Daftar Di Kaskus ? Kalau begitu sekian dulu Tutorial Cara Daftar Kaskus Terbaru 2015, semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan singkat saya di atas, Jika ada pertanyaan silahkan kirim ke kolom komentar di bawah.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Daftar Kaskus Terbaru 2015 "

Post a Comment