Cara Membuat Email Baru di Gmail Gratis!!!

Cara Membuat Email Baru di Gmail
Cara Membuat Email - Email Merupakan Singkatan Dari Electronic Mail atau Surat Elektronik Email, Di Zaman sekarang yang sudah Canggih ini kita sangat memerlukan Email agar kita dapat mengirim dan pesan dari Teman, Keluarga, dll. Bahkan Menurut saya Sekolah-sekolah Teknik sekarang harus mempunyai Email agar bisa Berkomunikasi dengan sang Guru.

Karena banyaknya Orang yang belum mengetahui Cara Membuat Email,  Membuat saya tertarik Untuk Mengshare Cara Membuat Email Baru di Gmail, Mengapa di gmail ? Karena Gmail adalah Password Untuk masuk ke Produk Google lainnya, Jika anda sudah mempunyai 1 Gmail anda dapat memakai Produk-Produk yang disediakan Google.

Dan bukan hanya Produk google saja Jika anda ingin mempunyai Akun Facebook, Twitter, Instagram, Path dan sosmed lainnya anda Wajib mempunyai EMAIL. Nahh muncul Pertanyaan, Bagaimana Cara Membuat Email di Gmail ? Oke Lihat saja Di bawah Ini Sob, Langsung Ke TKP.

Cara Membuat Email

1. Masuk Ke Gmail Klik DISINI
2. Nahh Setelah Masuk, Akan Telihat Di samping kanan layar Sebuah Formulir, Isi Formulir Sesuai data-data yang diminta.
Cara Membuat Email
KETERANGAN :

  • Nama : Masukkan nama depan dan nama belakang Anda.
  • Pilih nama pengguna Anda : Masukkan nama pengguna yang Anda inginkan, jika Nama sudah tidak tersedia silahkan gunakan Nama yang lain.
  • Buat Sandi : Masukkan kata sandi yang anda inginkan.
  • Konfirmasi Sandi Anda : Tulis Kembali Sandi anda.
  • Tanggal lahir : Isi dengan tanggal lahir Anda
  • Gender : Pilih jenis kelamin Anda.
  • Ponsel : Masukkan nomer ponsel Anda yang nantinya akan digunakan saat verifikasi.
  • Alaman Email Saat Ini : Isi dengan alamat email yang telah Anda miliki. Jika belum memiliki email sama sekali, silahkan kosongkan saja.
  • Isi kode captcha dengan benar, jika Anda tidak bisa, silahkan centang  opsi "Lewati Verifikasi Ini (mungkin dibutuhkan verifikasi telpon)".
  • Lokasi : Pilih lokasi anda, pastinya di Indonesia.
  • Centang kolom "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google".
Setelah anda Telah mengisi semua Data-data yang diperlukan Klik "Langkah Berikutnya"

3. Maka anda akan masuk ke halaman Berikutnya lalu diberi 2 Pilihan, Tapi saya di sini memilih  "Tidak, Terima kasih" nanti juga bisa di edit kok kalau udah jadi.


Cara Membuat Email

4. Jika sudah mengeklik "Tidak, Terima kasih" anda akan masuk ke halaman Seperti di Bawah ini.
Lalu Clik Memulai. 


Cara Membuat Email

Selesai Sekarang anda sudah Berhasil Membuat Email. Sangat mudah kan Cara Membuat Email Baru di Gmail Gratiss!! Lagii. Sekarang anda dapat mengirim dan menerima pesan dari teman, keluarga, Tapi dengan syarat Harus punya Email. kalau gak punya Email mau kirim ke mana Broo ??? hahah. ;D Kalau Begitu Sekian Tutorial Singkat Cara Membuat Email.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Membuat Email Baru di Gmail Gratis!!! "

Post a Comment