Cara Membuat Grup Di Facebook ( Dilengkapi Gambar )

Cara Membuat Grup Di Facebook - Seperti yang kita ketahui Facebook adalah Sosial Media terpopuler dan semakin hari semakin banyak pengguna Facebook diseluruh dunia. Setelah Kemarin kita memposting Cara Membuat Facebook Baru Sekarang saya ingin menshare Cara Membuat Grup di Facebook.

Mungkin Sebagian dari kita Masih bingung Bagaimana Cara Membuat Grup di Facebook, Grup Facebook sendiri biasanya berisi orang-orang tertentu dengan tujuan yang sama,  grup facebook  juga di buat untuk mengumpulkan atau mengajak teman smp,sma,alumni dll, untuk berdiskusi. Oke Lah kalau begitu tidak usah berlama-lama langsung saja Ke TKP.

Cara Membuat Grup Di Facebook

1. Langkah pertama buka dulu Facebook anda.
2. Setelah membuka facebook anda, Cari "Buat Grup".. Lihat gambar dibawah.

Cara Membuat Grup Di Facebook

3. Setelah menekan tombol Buka Grup, akan ada muncul tempat untuk mengisi identitas Grup anda, serta anda dapat memilih apakah grup anda Jenis Grup Tertutup, Terbuka, Rahasia. Setelah Memilih jenis Grup anda, Lalu Tekan Tombol "Buat"

Cara Membuat Grup Di Facebook
4. Setelah Mengisi Identitas Grup Facebook anda, Langkah Terakhir adalah Memilih Ikon Grup anda. Nahh setelah itu Tekan Tombol "Ok".

Cara Membuat Grup Di Facebook

Selamat!! Grup anda telah jadi, Sekarang anda hanya perlu mengundang teman anda di Grup yang baru anda buat, Nahh Sangat gampang bukan cara membuat grup facebook Tidak membutuhkan waktu yang lama dan sangat simple.

Sekian dulu postingan Cara Membuat Grup Di Facebook ( Dilengkapi Gambar ) mudah-mudahan penjelasan singkat di atas dapat dimengerti, Jika ada pertanyaan anda silahkan kirim ke kolom komentar di bawah.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Membuat Grup Di Facebook ( Dilengkapi Gambar ) "

Post a Comment