Cara Mudah Memasukkan Video ke Blog

Cara Mudah Memasukkan Video ke Blog Cara Mudah Membuat - Pagi, Sore, Malam semuanyaa, hehe jarang-jarang nih nyapa pengunjung. nah pada kemarin sore saya sempat mempossting Cara Membuat Blog, Nahh pada Kesempatan kali ini saya akan memposting Cara Memasukkan Video Ke Blog. Artikel ini saya tujukan kepada anda yang baru atau masih belajar ngeblog.

Bagaimana Sih Cara Memasukkan Video Ke Blog ? sebernarnya gampang sob kalau anda orangnya lebih teliti hehe, nah kalau newbie yahh gak apa-apalah masih wajar, okelah kalau begitu tidak usah berlama-lama, Langsuung saja ke TKP.

Cara Memasukkan Video Ke Blog

1. Langkah Pertama Anda Masuk dulu ke akun Blogger anda.
2. Tekan Tombol "Entri Baru". Lihat Gambar di Bawah.

Cara Memasukkan Video Ke Blog
3. Setelah Masuk ke tempat Menulis artikel, Coba perhatikan Gambar Di bawah baik-baik. Klik gambar video tersebut.
Cara Memasukkan Video Ke Blog

 4. Setelah anda menekan gambar yang berlogo Video, Maka nanti akan muncul sebuah halaman dimana anda bisa memasukkan Video anda, ataupun Video dari Youtube, Selesai dehh.

Cara Memasukkan Video Ke Blog

Saya kira anda sudah mengerti, Kalau begitu sekian dulu dari postingan Cara Memasukkan Video ke Blog ,Semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan singkat saya diatas, Jika ada pertanyaan silahkan kirim pertanyaan anda di kolom komentar dibawah.

***Semoga Bermanfaat***


0 Response to " Cara Mudah Memasukkan Video ke Blog "

Post a Comment