Cara Memasang Widget di Blog Terbaru 2015

Cara Mudah Membuat - Bagi anda yang masih baru di dunia Blog, pasti masih penuh dengan pertanyaan-pertanyaan yang mendasar, seperti Bagaimana sih Cara Memasang Widget di Blog? nahh Itu sudah hal yang wajar, Tapi  perlu anda ketahui, suatu saat nanti anda sangat memerlukan suatu Widget yang bermanfaat.

Bagaimana Cara  Memasang Widget di Blog? Tenang ajah sobat, tidak sudah kok, anda hanya perlu mengikuti insruksi Cara Memasang Widget di Bawah ini. Okee ke TKP dulu,,

 Cara Memasang Widget di Blog

1. Masuk ke akun Blogger anda terlebih dahulu.
2. Lalu Tekan Tombol "Tata Letak". Seperti gambar di bawah ini.
Cara Memasang Widget di Blog
3. nahh jika anda sudah masuk ke tata letak, nanti akan terlihat  ada beberapa Tulisan "Tambahkan Gadget" Klik Tulisan Tersebut.
Cara Memasang Widget di Blog
4. Setelah Menekan Tombol Tersebut. Nanti akan Muncul suatu halaman,  anda tinggal klik "HTML/JavaScript".  Seperti gambar di bawah ini.

Cara Memasang Widget di Blog

5. Nahh nanti akan muncul Konfigurasi Untuk Widget anda. di situ ada judul dan konten, nahh langkah terakhir adalah mengcopy Script Widget anda lalu masukkan di konten, Setelah itu Anda tekan tombol Simpan. Lalu liat deh hasil di blog anda. Semoga Berhasil.

Cara Memasang Widget di Blog


Nahh gampang kan cara Cara Memasang Widget di Blog? haha iyaa sihh untuk pemula/newbie masih agak bingung dikit, tapi gak apalah, wajar ajah saya juga dulunya lebih bingung kok.

Kalau begitu Sekian Dulu postingan Cara Memasang Widget di Blog Terbaru 2015, Semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan singkat saya diatas. Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar anda di kolom komentar di bawah.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Memasang Widget di Blog Terbaru 2015 "

Post a Comment