Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru 2015

Cara Membuat Fanspage - Sebelum membuat fanspage facebook terlebih dahulu anda harus mempunyai Facebook, Tapi jangan khawatir anda bisa Membuat facebook dengan Mudah hanya perlu Klik Link ini Cara Membuat Facebook. Setelah anda sudah mempunyai facebook, mari kita lanjutkan, Nahh perbedaan Antara Fanspage sama Akun Facebook apa sih ? Peberdaan nya ialah jika anda punya facebook maka pertemanan anda dibatasi hanya sampai 5000 Teman, nahh itulah gunanya fanspage jika anda sudah mempunyai teman 5000, anda wajib mempunyai fanspage karena fanspage jumlah nya tidak terbatas.

Bagaimana Cara Membuat Fanspage di Facebook? disini saya akan buat jadi lebih mudah agar anda dapat mengerti penjelasan saya, dan saya sertakan gambar agar lebih-lebih mudah. Jika sudah siap kita ke Tkp Dulu sob. :D

Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru 2015

1. Langkah pertama Klik Link Ini ==> https://www.facebook.com/pages/create.php
2. Setelah anda Mengeklik Link Di atas, maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini. Di situ anda harus memilih jenis Fanspage anda, Saya rasa anda telah Mengerti.

Cara Membuat Fanspage

3. Nahh disini saya memilih Merek dan Produk, Lalu Memilih Kategori Situs Web, Lalu Menuliskan nama dari fanspage anda nantinya Setelah itu Tekan Tombol Memulai, Seperti gambar di bawah ini.

Cara Membuat Fanspage

4. Setelah anda Tekan tombol Memulai, Nahh sekarang anda disuruh mengatur Fanspage anda, Ada 4 langkah yang harus anda isi.

Keterangan:
Langkah 1 : Isi diskripsi Blog anda, Lalu bagian bawahnya masukkan alamat situs blog anda , atau alamat twitter anda, jika tidak ada, maka dikosongkan saja, Lalu Tekan Simpan Info.
Langkah 2 : Masukkan Foto Fanspage anda.
Langkah 3 : pada langkah ini anda diberi 2 pilihan, apakah anda ingin menaruh fanspage anda sebagai favorit atau tidak, Jika iya, Tekan Tombol Tambahkan Ke Favorit. jika tidak Lewati saja.
Langkah 4 : Langkah 4 anda akan disuruh untuk beriklan yang berguna untuk menambah jumlah Like atau fans anda, jika tidak tertarik anda bisa menekan tombol Lewati.

Cara Membuat Fanspage

Nah Sekarang fanspage anda telah jadi, anda bisa mengundang Teman fb anda untuk meLike Fanspage yang baru anda buat.

Sekian dulu Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru 2015, Semoga anda dapat mengerti melalui penjelasan singkat saya diatas, Jika ada pertanyaan seputar facebook tolong kirim ke kolom komentar di bawah, secepatnya kami akan membalas komentar anda. Tapi jangan Spam Yah.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Membuat Fanspage di Facebook Terbaru 2015 "

Post a Comment