Cara Membuat Akun Twitter Tebaru 2015

Cara Membuat Twitter - Twitter adalah Salah satu sosial media yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia, Bahkan sekarang anak-anak SD pun sudah memakai twitter, dan juga banyak tokoh-tokoh terkenal, pejabat, pebisnis, pengusaha,dll Yang memakai Sosmed ini. Twitter juga Membatasi Penulisan Teks Hingga 140 Karakter itulah mengapa disebut Twitter atau Tweet (Kicauan).

Banyak nya pengguna Twitter di indonesia membuat saya tertarik Melirik data dengan kata kunci "Cara Membuat Twittermelalui Data Google Planner. dan betul saja sesuai dugaan saya, dari banyak nya pengguna Internet di indonesia data tersebut Menunjukkan masih banyaknya Pengguna Internet di indonesia yang belum Mengetahui Cara Membuat Twitter.

Belakangan ini Minat masyarakat Untuk mengetahui Cara Membuat Twitter semakin meningkat dari tahun ke tahun, Yang Melebihi Cara Membuat/Daftar Facebook, Hal ini dikarenakan banyak nya pengguna Facebook yang agak bosan dengan tampilan yang itu-itu terus setiap harinya, yang Beralih Untuk Mengetahui Cara Membuat Akun Twitter.

Okelah kalau Begitu Langsung saja Seperti Biasanya Kita ke TKP. :D


Cara Membuat Akun Twitter

1. Langkah Pertama ialah Membuka Situs Twitter.com
2. Setelah Masuk Kehalaman Twitter.com Anda akan Melihat Tulisan "Daftar Ke Twitter"
Lihat Gambar di bawah. Tekan Tombol Tersebut

Cara Membuat Akun Twitter

3. Maka secara otomatis Anda dibawa ke halaman Pendaftaran. Isi Formulir Tersebut sesuai Data-data yang diminta.

KET :
  • Nama Lengkap : Masukkan nama lengkap Anda.
  • Alamat Email   : Isi dengan alamat Email Anda , Jika anda tidak mempunyai Alamat email silahkan buat alamat email anda terlebih dahulu disini ==> Cara Membuat Email 
  • Buat Kata Sandi : Isi dengan Password yang anda inginkan Usahakan pilih password yang Mudah dihafal tapi juga yang kuat agar akun anda Tidak Mudah Dibajak oleh Orang lain
  • Nama Pengguna : Isi nama pengguna ini dengan Baik dan mudah dihafal, Inilah yang menjadi alamat anda ketika sudah mempunyai akun Twitter, Contoh :@Cmembuat  dan juga berguna untuk Login Ketika Nama Email Anda lupa atau terlalu panjang
  • Ingatt Beri Tanda Centang Yang telah disediakan 
  • Lalu Tekan Tombol "Daftar".
Lihat Gambar Dibawah.

Cara Membuat Akun Twitter
 4. Setelah menekan tombol "Daftar" anda akan masuk ke halaman berikutnya yang "Mengajak anda", Oke lagsung saja Tekan Tombol "Ayo!"


Cara Membuat Akun Twitter

Nah setelah Menekan tombol "Ayo!" Anda akan disuruh untuk mencari teman-teman yang anda kenal, Tapi ada Sebuah Tombol Yang saya sudah beri Warna Kuning Untuk Melewati Langkah Tersebut, 


Cara Membuat Akun Twitter

Setelah Melewati beberapa langkah, Pada Langkah Ke 6 Anda hanya dimintai untuk Mengkonfirmasi Akun anda dengan Menekan Tombol "Periksa Email"

Cara Membuat Akun Twitter

Nah Anda akan dibawa ke akun Email Anda untuk Mengkonfirmasi Akun Twitter Yang baru anda buat. Cari Pesan Dari Twitter lalu Buka pesan tersebut kemudian Tekan Tombol "Konfirmasi Sekarang"



Lihat Gambar di bawah ini, Yang berarti Anda telah berhasil Membuat Akun Twitter.

Cara Membuat Akun Twitter


Sekian dari postingan Cara Membuat Akun Twitter Tebaru 2015 Mudah-mudahan saudara-saudara dapat mengerti dengan penjelasan singkat diatas Mengenai Cara Membuat Akun Twitter. Jika ada yang tidak dimengerti atau Saran silahkan berkomentar di Kolom Komentar Dibawah.

***Semoga Bemanfaat***

0 Response to " Cara Membuat Akun Twitter Tebaru 2015 "

Post a Comment