Cara Menambahkan Jam di Blog + Model Jam Blog

Cara Menambahkan Jam di Blog
Cara Mudah Membuat  - Nahh Mungkin anda Masih baru di dunia Blogger, Dan ingin mempercantik Blog anda dengan menambahkan Widget-widget yang banyak dan tidak berguna, Saya kasih tips ajah ni yahh, Widget itu boleh kok banyak asal berguna, Nahh kalau menurut saya Menambahkan Jam di Blog itu Cukup Berguna.

Nahh Bagaimana Cara Menambahkan Jam di Blog ? itu adalah pertanyaan umum yang sering ditanyakan para Blogger baru, Kalau begitu saya kasi tau nihh cara yang gampang Memasang Jam di Blog + Model Jam Blog nya banyak dan bermacam-macam sesuai keinginan anda, (Kayak Promosi ajah -_-).

Cara Menambahkan Jam di Blog 

  1. Anda Bisa Cari di Link ini www.clocklink.com
  2. Setelah memilih Jam kesukaan anda, Lalu ambil Script Jam tersebut.
  3. Lalu pasang di blog anda caranya anda bisa baca Cara Memasang Widget di Blogdisitu sudah lengkap cara memasang widget, anda juga bisa memasang widget lain.

Sekarang anda sudah bisa memasang widget jam maupun widget lain di blog anda, Kalau begitu sekian dulu postingan Cara Menambahkan Jam di Blog + Model Jam Blog, semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan saya yang sangat singkat diatas, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Menambahkan Jam di Blog + Model Jam Blog "

Post a Comment