Cara Menghapus Teman Di Facebook Cepat, Mudah Dan Simple

Cara Menghapus Teman Di Facebook - Setelah Kemarin saya baru saja Membuat Postingan Cara Menghapus Pesan di Facebook  sekarang saya Ingin membuat Postingan Yang satu tema yaitu Cara Menghapus Teman Di FacebookJika anda ingin Menghapus pertemanan anda dengan orang lain usahakan dengan maksud yang baik, Jangan karena anda Benci lalu anda menghapus Pertemanan anda dengan teman anda.

Kalau saya biasanya Menghapus pertemanan jika Orang tersebut sering menulis status yang tidak baik dan tidak Bependidikan. atau pun akun Facebook nya yang sudah tidak aktif atau di Banned oleh orang lain. Jika Hal tersebut Terjadi maka anda wajib Membaca Postingan Cara Menghapus Teman Di Facebook Sampai Habiss okee ?? Kalau udah setuju, Langsung saja Kita Ke TKP :D

Cara Menghapus Teman Di Facebook

Cara Menghapus Teman Di Facebook

1. Masuk ke pencarian Di facebook, Lalu tulis nama Teman yang akan di hapus dari pertemanan anda.
2. Setelah masuk ke profil teman anda, Cari dan Tekan Tombol "Teman"  Seperti gambar di atas.
3. Setelah menekan Tombol "Teman" Lalu Lihat di bagian bawah ada tulisan "Hapus Pertemanan".
dan sekarang anda sudah tidak berteman facebook lagi dengan teman anda.

Sekian Penjelasan singkat Cara Menghapus Teman Di Facebook semoga anda dapat mengerti penjelasan saya, Mudah-mudahan setelah anda keluar dari blog ini anda mendapatkan beberapa ilmu walaupun sedikit. Jika ada Pertanyaan anda silahkan Kirim ke kolom komentar di bawah, Terima kasih.

*** Semoga Bermanfaat***


0 Response to " Cara Menghapus Teman Di Facebook Cepat, Mudah Dan Simple "

Post a Comment