Cara Mengganti Nama Facebook 100% Work

Cara Mengganti Nama Facebook - Nah belakangan ini banyak pengguna facebook Yang masih belum mengetahui Cara Mengganti Nama Facebook itu menurut data Google Planner yang mencapai ribuan orang perbulannya.

Cara Mengganti Nama Facebook sebenarnya tidaklah sulit dan juga saya sendiri sudah puluhan kali ganti nama facebook lantaran Nama yang tertulis di facebook kurang Menarik. hehhe:D.

Setelah kemarin saya Share Cara Menghapus Teman di Facebook dan Cara Menghapus Pesan di Facebook kali ini saya kepikiran untuk Share Cara Mengganti Nama Facebook karena banyak saudara-saudara kita yang belum terlalu mengerti.
Langsung Ke TKP sob :D

Cara Mengganti Nama Facebook 

1. Hal Yang Paling utama adalah Membuka "Pengaturan"

Cara Mengganti Nama Facebook
2. Setelah menekan "Pengaturan" anda akan di bawa ke halaman berikutnya, Lalu cari "Nama" setelah itu anda Tekan tombol "Sunting"

Cara Mengganti Nama Facebook
3. nahh sekarang anda diminta untuk memasukkan nama baru anda, Usahakan jangan Terlalu Panjang  Lalu Tekan Tombol "Tinjau Perubahan"

4. Setelah Menekan Tombol "Tinjau Perubahan"  anda akan diberi pilihan untuk nama anda, silahkan Pilih yang anda suka. Lalu Masukkan Kata sandi Facebook anda untuk mengubah Nama Facebook anda.
Cara Mengganti Nama Facebook

5. Lihat Gambar Di bawah, Ini membuktikan kalau anda telah berhasil mengganti nama Facebook anda.
Cara Mengganti Nama Facebook

Sekian Dulu dari saya, Mudah-mudahan anda telah mengerti melalui penjelasan singkat dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar di kolom komentar di bawah, Terima kasih.

***Semoga Bermanfaat***




0 Response to " Cara Mengganti Nama Facebook 100% Work "

Post a Comment