Cara Membuat Akun Blog Tumblr Terbaru 2015

Cara Membuat TumblrTumblr adalah jejaring sosial atau blog yang sedang poluler belakangan ini, dan jenis platfrom Tumblr juga sederhana dan dapat dimengerti oleh penggunanya, Tumblr juga memberikan Penglaman baru seputar dengan dunia Blogging karena Tumblr berbeda dengan Blogger,Wordpress, Joomla atau pun Mywapblog.

Pada Tumblr kita juga dapat mengirim Beberapa jenis Postingan Seperti Video, Foto, Teks, dll.nah untuk anda yang tidak mau pusing tapi ingin ngeblog saya sangat menyarankan Untuk Memakai Tumblr. yahh tergantung selera masing-masing sih, kalau saya sendiri suka memakai Blogger. Nahh Bagaimana Cara Membuat Akun Tumblr ? Gampang kok.. kalau begitu langsung Ke TKP.

Cara Membuat Tumblr

1. langkah pertama buka dulu Tumblr.com
2. setelah masuk ke Tumblr, Akan ada Form pendaftaran, nahh isi form tersebut sesuai data yang diminta

Keterangan :
  • Email = Masukkan alamat email anda, Jika anda tidak mempunyai alamat email silahkan buat terlebih dahulu Alamat email anda disini Cara Membuat Email
  • Password = Masukkan password anda usahakan yang Strong agar tidak mudah di bajak.
  • Username = Nah masukkan Username yang akan anda pakai.
  • Setelah semua terisi Tekan tomol Sign Up.

Cara Membuat Tumblr

2. Masukkan Umur anda, lalu berikan Tanda centang pada kotak kecil, yang berarti anda menyepakati peraturan dari Tumblr.  Setelah itu Tekan Tombol NEXT

Cara Membuat Tumblr

3. Nahh masukkan kode Chaptcha, Lalu Tekan Tombol "Almost Done". ( Langkah disni paling menentukan apakah anda robot atau manusia. hehehe :D )

Cara Membuat Tumblr

4. Setelah itu anda akan masuk ke halaman yang menyuruh anda Memfollow beberapa orang. Anda juga bisa langsung Melewati langkah ini dengan Menekan tombol "SKIP". Lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tumblr

5. Sekarang Akun Tumblr anda sudah hampir selesai, Tinggal menverifikasi akun anda, dengan cara Menekan tombol "Send it Again".

Cara Membuat Tumblr

6. Setelah itu check Gmail anda, Lalu cari Pesan dari Tumblr, Setelah itu tekan tombol "Verify Email Address". nahh Sekarang Akun Tumblr anda Telah jadi..

Cara Membuat Tumblr



Sekian postingan Cara Membuat Akun Blog Tumblr Terbaru 2015 Semoga anda dapat mengerti melalui penjelasan singkat saya di atas. Jika ada pertanyaan silahkan Kirim Ke kolom komentar di bawah .Baca artikel kami yang lainnya di Cara-mudahh-membuat.

***Semoga Bermanfaat***

0 Response to " Cara Membuat Akun Blog Tumblr Terbaru 2015 "

Post a Comment