Cara Membuat/Daftar Facebook Terbaru 2015

Cara Membuat Facebook - Facebook adalah Salah satu sosial media yang cukup pesat perkembangannya seiring dengan Semakin meningkatnya Pengguna internet di indonesia.
baru-baru ini Bos Facebook Mark Zukerberg datang ke indonesia, saya juga tidak tahu pasti apa tujuannya datang ke indonesia tapi, yang jelas Mark Zukerberg itu datang karena Perkembangan Facebook di indonesia yang Cukup pesat.

Setelah saya check di data Google Planner Kata kunci Cara Membuat Facebook sangat banyak dicari di internet, hahaha Selama ini perkiraan saya salah, Ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang belum mengetahui Cara Membuat Facebook.


Bagaimana Cara Membuat Akun Facebook ?

Nahh Untuk membuat akun facebook anda tidak perlu mengeluarkan sepeserpun Alias GRATISS!! Horee.. dan juga Cara Membuat Facebook Sangatlah Mudah.Oh iya sebelum mendaftar anda Wajib/Harus memiliki Akun email Terlebih dahulu, Nah Buat sodara-sodara yang kurang mengerti bagaimana cara membuat Email silahkan baca artikel Cara Membuat Email , Nah yang sudah Mempunyai Email .. Langsung saja sobb kita ke TKP.


Cara Membuat Facebook

1.Langkah Pertama Buka situs Facebook.com Clik DISINI
2.Lalu Isi Formulir/Kolom yang telah disediakan


Cara Membuat Facebook

  • Nama Depan: Isi Sesuai Nama depan anda
  • Nama Belakang: Isi Sesuai nama belakang Anda
  • Email Anda: Isi dengan alamat email Anda
  • Masukkan Ulang Email: Isi kembali dengan alamat email Anda yang tadi
  • Kata Sandi Baru: Isi dengan kata sandi atau password yang Anda inginkan.Buatlah Password yang mudah di ingat tapi Kuat.
  • Tanggal lahir: Pilih tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Anda.
  • Lalu memilih jenis kelamin anda
  • Lalu klik tombol “Mendaftar” yang ada di bagian bawah.. Yang sudah saya lingkari "Warna Merah".

3.Setelah klik "Mendaftar", maka akan muncul di halaman berikutnya dimana anda dimintai Informasi Tambahan Untuk melengkapi Profil facebook anda.
Cara Membuat Facebook

  • Langkah Petama => Kita di suruh mencari teman yang telah ada dalam daftar email yang sudah memiliki akun Facebook
  • Langkah Kedua   => Mengisi nama sekolah, perguruan tinggi, tempat kerja, kota tempat tinggal.dll agar dapat menemukan teman-teman anda
  • Langkah Ketiga   => Mengupload Gambar Profil Facebook 
Tetapi anda juga bisa Melewati Langkah-langkah di atas dan bisa melakukannya di lain waktu dengan Menekan tombol "Lewati Langkah ini" Setelah Itu Tekan Tombol "Simpan dan Lanjutkan". 

4. Lalu akan muncul halaman baru dimana anda diminta untuk Mengkonfirmasi Akun anda melalui email yang anda pakai tadi dengan Menekan Tombol "Konfirmasikan Sekarang"  Seperti Gambar Di bawah ini.


Cara Membuat Facebook

5. Buka email yang anda pakai Mendaftar facebook, Lalu Cari Pesan dari facebook, Buka pesan tersebut maka anda melihat Tulisan "Konfirmasi Akun anda" Lalu tekan tombol tersebut maka anda akan dibawa ke halaman facebook. Yang berarti Anda sudah berhasil mendaftar Facebook dan sudah memiliki akun facebook baru. Congrats!


Cara Membuat Facebook

Sekian Penjelasan Singkat Cara Membuat/Daftar Facebook Terbaru 2015 dan semoga sobat-sobat yang tadinya belum mengerti Cara Membuat Akun Facebook menjadi mengerti setelah membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan, saran atau masukan silahkan kirimkan melalui kolom komentar yang sudah di sediakan

***Semoga Bermanfaat***



0 Response to " Cara Membuat/Daftar Facebook Terbaru 2015 "

Post a Comment