Cara Menghapus Pesan di Facebook Dengan Sangat Mudah

Cara Menghapus Pesan di Facebook - Mungkin sebagian orang sering Chat menggunakan Sosmed Facebook memiliki Inbox Chat yang luar biasa banyaknya, serta rahasia-rahasia yang berada di dalam chat tersebut dan tak ingin ada seseorang pun yang membaca chat rahasia tersebut, entah anda Bercakap dengan siapa, 

Karena Masalah Terlalu banyaknya inbox yang masuk, atau ada chat rahasia, atau mungkin anda Ingin menghapus dengan alasan tertentu tetapi anda tidak mengetahui Cara Menghapus Pesan Di Facebook. Nahh Untuk itu saya ingin Share Cara Menghapus Pesan di Facebook Dengan Sangat Mudah
Nah Seperti Biasa Kita Ke TKP dulu Sob ;D

Cacatan :
Saya membagi menjadi 2 Cara Penghapusan
1. Mengapus Pesan-Pesan Tertentu 
2. Menghapus Seluruh Percakapan chat teman yang ingin dihapus <== jujur saya lebih suka cara ini. Sangat Simple Dan Mudah.

Cara Menghapus Pesan Di Facebook

1. Hal Pertama yang dilakukan adalah Tekan Tombol "Pesan". Lihat Gambar di bawah

Cara Menghapus Pesan

2. Langkah Kedua Setelah Masuk ke Halaman "Pesan" Pilih Teman anda terlebih dahulu, Lalu Tekan Tombol "Tindakan" Lalu cari "Hapus Pesan". Untuk Lebih Jelas nya Silahkan Lihat Gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Pesan

3. Setelah itu Pilih Pesan Tertentu Yang ingin anda hapus, Lalu Tekan Tombol Hapus. Lihat Gambar dibawh untuk lebih jelasnya.

Cara Menghapus Pesan

Nah Yang diatas tadi adalah Cara Menghapus Pesan Di Facebook nah sekarang saya ingin Memberikan Trik menghapus Pecakapan.

Cara Menghapus Percakapan Di Facebook


Cara Menghapus Pesan
\
1. Pilih Percakapan Yang anda ingin hapus, Lalu Tekan Tombol Options, Lalu "BERSIHKAN JENDELA" Secara otomatis semua Percakapan dengan teman anda akan terhapus semua.

Sekian Dari Post saya yang berjudul Cara Menghapus Pesan di Facebook Semoga anda keluar dari Blog Caramudahhmembuat ini anda mendapatkan beberapa ilmu yang bermanfaat. Jika ada saran atau pun pertanyaan silahkan Kirim Di Kolom Komentar yang telah di sediakan.

***Semoga Bermanfaat***



0 Response to " Cara Menghapus Pesan di Facebook Dengan Sangat Mudah "

Post a Comment