Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru 2015

Cara Mudah Membuat - Setelah kemarin saya memposting Cara Membuat Email di Gmail, sekarang saya akan mengshare Cara Membuat Email di Yahoo, Memang Pendaftaran di yahoo sangat dikenal bahkan melebihi di Gmail. Itu sudah wajar karena Yahoo lebih deluan muncul daripada Gmail, Tapi setelah munculnya Gmail banyak orang berbondong-bondong Berpindah, Tapi saya sarankan anda memiliki kedua-duanya.

Karena antara gmail dan yahoo pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kalau saya sendiri sih makai keduanya. nahh Bagaimana Cara Membuat Email Yahoo ? Gampang sob, karena pada pembuatan Yahoo sekarang sudah dipermudah dari pada yang dulu.


Cara Membuat Email di Yahoo

1. Langkah Pertama Buka Klik Link Berikut https://edit.yahoo.com/registration
2. Setelah Mengklik Link Berikut, anda akan melihat sebuah Formulir pendaftaran, Lalu isi sesuai dengan data yang diminta.

Saya Yakin anda akan bingung pada saat mau mengisi di "hubungan" maksudnya adalah hubungan anda kepada sang pemilik nomer alternatif atau anda juga boleh tidak mengisi pada "Nomor Pemulihan opsional".

Setelah semua selesai di isi Tekan Tombol "Buat Account".

Cara Membuat Email di Yahoo

3. Setelah Menekan Tombol "Buat Account", disini akun email yahoo anda sudah selesai dibuat yahh kira-kira sekitar 95% sudah jadi.  Lalu Tekan sebuah Tombol "Persiapan Awal". Langkah terakhir adalah Melengkapi data diri anda dengan Upload foto dan lain-lain.

Cara Membuat Email di Yahoo

Nahh sangat simple kan cara membuat email di yahoo terbaru 2015 ? Semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan singkat saya diatas, Jika ada pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar di bawah.

***Semoga Bermanfaat***
Baca Juga : 


1 Response to " Cara Membuat Email di Yahoo Terbaru 2015 "

  1. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Daftar Yahoo

    ReplyDelete