Cara Membuat Akun Youtube Terbaru 2015

Cara Mudah Membuat Akun Youtube - seperti yang kita tahu youtube adalah situs berbagi video terbesar di dunia, nah tentu saja bagi anda yang ingin membagi video di youtube yaa tentu saja harus mempunyai akun Youtube.

nah banyak orang bertanya-tanya, bagaimana sih cara membuat akun youtube ? sebenarnya anda tidak usah repot-repot membuat akun youtube. yang anda perlukan hanyalah Gmail. lahh kok ke gmail ? memang gitu broo. ane kasih cacatan nih yaa.

Cacatan : Jika anda sudah mempunyai akun Gmail, Itu berarti anda sudah mempunyai akun you tube, Tapi bagi anda yang belum mempunyai Gmail, Silahkan Buat terlebih dahulu akun Gmail anda disini. Cara Membuat Gmail Gratiss

Jika anda sudah membuat Gmail anda hanya perlu Sign in di You tube. seperti gambar dibawah ini. Lalu Upload video anda.

Cara Membuat Akun Youtube

Nahh jika anda tekun di Youtube bukan tidak mungkin loh anda juga bisa menghasilkan recehan segudang, tapi jika anda ingin punya recehan segudang dari youtube, yahh syarat utama sih harus punya video yang ingin di upload.

Sebenarnya sihh saya juga ingin bermain di youtube, tapi karena tidak adanya video untuk di upload jadi yahh cari yang lain ajah. hehe. 

Kalau begitu sekian dulu postingan Cara Membuat Akun Youtube Terbaru 2015, smoga anda dapat mengerti dengan penjelasan singkat dan berantakan saya diatas, jika ada pertanyaan silahkan kirim ke kolom komentar dibawah.

***Semoga Bermanfaat***

1 Response to " Cara Membuat Akun Youtube Terbaru 2015 "

  1. Akun pertama yang saya buat berkat bimbingan artikel ini...Terima kasih banyak telah sharing tutorial ini..

    ReplyDelete